Thursday, August 24, 2017

0877-3902-1229 (XL) | Mandarin Cake| Almond Bakery Cafe Resto Gelato Jogja

Mandarin Cake, Mandarin 2 lapis, Mandarin 3 Lapis, Mandarin Kuning Coklat
Mandarin Cake
Cari Suguhan untuk acara di rumah? Cari nya menunya roti aja. Sini Mampir ke Almond Bakery ada banyak macem roti seperti Mandarin Cake, Redvelvet loyang, Brownies dan masih bank lagi. mending pake mandarin cake aja. Udah tau mandarin cake yang gimana belum? Cake Mandarin di Almond Bakery ada 2 macam mandarin 2 lapis yaitu mandarin kuning coklat dan ada juga mandarin 3 lapis. Mandarin cake ini enak dan harganya terjangkau kok jadi gak bikin kantong bolong. Selain mandarin cake yang tersedia antara lain:
#berbagai macam roti manis
#berbagai cake
#berbagai snack ringan lain
menerima pesanan Mandarin Cake, Mandarin 2 lapis, Mandarin 3 Lapis, Mandarin Kuning Coklat silahkan hubungi outlet terdekat kami :
ALMOND Bakery,Resto Cafe & Gelato
Jl.Mayjend.Sutoyo 91 Yogyakarta
(0274)379310/(0274)411451 / 0877-3902-1229
Jl.Seturan Raya No.6 Yogyakarta
Telp.(0274)4332588 / (0274) 453868

No comments:

Post a Comment

Author

Labels